Investasi SBN Menguntungkan di Zaman Now

Investasi SBN Menguntungkan di Zaman Now

Sudahkah Anda Merencanakan Investasi Masa Depan Anda?

Semakin mudahnya melakukan investasi, semakin meluas pula e-commerce yang berpartisipasi dalam sebuah investasi, terutama investasi SBN Tanamduit. Hal tersebut pula yang mendorong pemerintah untuk menggandeng beberapa platform yang ada sebagai mitra untuk pemasaran baru untuk savings bond ritel (SBR) seri SBR008. Diakui oleh pemerintah, mereka menargetkan untuk lebih banyak mengundang banyak platform tersebut, karena ingin menyasar pada salah satu target utama, yakni para generasi milenial.

Platform Investasi

Salah satu platform adalah Tanamduit yang merupakan pionir market place lending dan juga mitra distribusi dalam penjualan surat berharga negara (SBN) ritel. Penjualan SBR008 mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah untuk memajukan kualitas sumber daya manusia yang ada di Indonesia. Hal tersebut akan tercapai apabila komponen utama yaitu esensi pendidikan dikuatkan.

Selanjutnya, rencana tersebut akan diwujudkan dengan dana hasil penjualan SBR tersebut. Sampai dengan saat ini, investor SBN di Tanamduit masih didominasi oleh generasi milenial yang berusia antara 21-35 tahun dan tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak Mengganggu Bank-Bank Umum

Hari Purnomo sebagai Corporate Secretary BRI, sangat paham dengan keinginan pemerintah untuk memperluas jangkauan pembeli, terutama dari kalangan milenial dalam bentuk produk investasi pemerintah, khususnya SBR008. Pemerintah juga beranggapan bahwa penjualan SBR tersebut akan lebih efisien dan juga menjangkau kalangan milenial lebih banyak.

Walaupun sektor platform dan e-commerce telah memasuki ranah penjualan SBR, hal tersebut tidak akan mengganggu target penjualan BRI akan investasi tersebut, khususnya dari kalangan milenial. Pada penjualan SBR seri SBR007 melalui BRI, pihaknya melampaui penjualan target yang ditetapkan.

Selain itu, proporsi apetite dari segmen milenial untuk penjualan SBR seri SBR007 diketahui cukup besar. Total penjualan SBR dari BRI, setidaknya sebesar 44%-nya adalah nasabah milenial.

Hal tersebut membuktikan bahwa pemerintah menetapkan sebuah kebijakan investasi yang tepat. Menyasar pada kalangan muda yang ingin melakukan investasi SBN dengan mudah dan cepat.

Bagi Anda yang ingin mencari tahu seputar investasi tersebut, Anda dapat mengunjungi tanamduit.com. Juga tersedia investasi reksa dana yang menguntungkan di https://id.tanamduit.com/kenalan-dengan-reksa-dana . Silahkan coba untuk dipelajari.

 

Pilih Layanan Kami Untuk Anda :